PINDAH !!


Sorry..


Buat rekan-rekan pengunjung blog ini,

aku mo beritahu kalo aku udah pindah ke :



cerita.gravis-design.com



berhubung dengan membengkaknya pengunjung blog ini,
dan berdasarkan banyak email dan saran yang masuk ke aku..
maka tiba saatnya untuk lebih mem-pro-kan blog ini.

sekarang, aku pindah ke domain dan hosting yang 100% punyaku sendiri.
U tetep bisa baca artikel-artikel lama di blog ini di blog yang baru tersebut..

There's new design, new management, new system.. and many more
sure.. there's many new articles.. 'cause I have many new authors too..

Dan untuk membuat blog baru tersebut lebih fokus dan 'segmented',
tema dan judul blog baru tersebut juga aku rubah menjadi : CERITA INSPIRASI


so please check ou
t !!!


see u in : cerita.gravis-design.com








Comments

Popular posts from this blog

Yertle, The Turtle King